oleh

Polres Soppeng Berduka, Kehilangan Perwira Terbaiknya

SOPPENG – Di pertengahan Maret 2020 ini, Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan dirundung duka disebabkan kehilangan perwira terbaiknya yang tutup usia (meninggal dunia) diduga akibat mengalami serangan jantung, Sabtu (14/3/20) malam.

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo SIK, SH, membenarkan sekaligus menjelaskan, personilnya yang telah tutup usia mendadak tersebut yakni Ipda Ali Sadikin, yang saat ini menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Soppeng.

“Telah meninggal dunia personil Polres Soppeng Almarhum Ipda Ali Sadikin di rumah duka yang berada di Lolloe, kelurahan Lalabata rilau, kecamatan Lalabata, akibat serangan jantung,” katanya.

“Semoga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” imbuhnya

Di tempat terpisah, rasa kehilangan yang mendalam nampak hadir dari rekan sejawat, alumni, masyarakat seputaran Soppeng terhadap kepergiatan almarhum yang dirasakan publik sangat mendadak.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta Ia menyebut, semasa berdinas almarhum berdedikasi tinggi, ramah dan meninggalkan banyak kesan yang baik terhadap publik sekitarnya.

“Selamat jalan kawan, tunai sudah janji bhakti pertiwimu. Damailah engkau disana, kami disini akan senantiasa meneruskan bhakti pertiwimu,” katanya, terbata-bata seraya menghapus airmata yang menetes di pipinya dan mengaku banyak kenangan bersama Almarhum. (A2M)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *